MENCENGANGKAN!!! Setelah Diulang, Banyak Netizen Kaget Dengan Keanehan Yang Ditemukan Dalam Video Ini.

video aneh

Video ini jadi viral di sosial media. “Butuh 3x saksikan video ini hingga anda sadar jika ada yang aneh dalam video ini!, ” kata satu diantara account Facebook yang membagikan video berdurasi satu menit ini.

Supaya Anda tak penasaran serta gampang temukan keanehan yang disebut, cermati cermin dalam video itu.

Video ini merekam satu ruang seperti toko. Di dalamnya ada benda serupa cermin besar. Terlihat seseorang wanita serta dua pria ada pada toko terebut. Salah seseorang pria berdiri tengah mencermati beberapa barang, sedang seseorang pria yang lain duduk sekitaran 1, 5 mtr. dari wanita yang tengah duduk bermain HP.

Bayangan wanita serta pria yang berdiri itu tampak di cermin. Juga waktu seseorang pria berbaju abu-abu dari arah dalam jalan melalui cermin, bayangannya tampak di cermin itu. Anehnya, waktu pria berbaju hitam jalan melalui cermin, bayangannya tak terlihat.

Tak ada penjelasan tentang video viral itu. Apakah video itu asli serta alami, demikian juga cerminnya. Pasalnya, pas saat pria yang bayangannya tidak tampak di cermin itu melalui, ada isyarat tangan yang menunjuknya. Kelihatannya, sang pembuat video sudah mengetahui bakal ada “keanehan” yang berlangsung. Ya, anggap saja video ini sebagai hiburan.


Sumber:tarbiyah.net
MENCENGANGKAN!!! Setelah Diulang, Banyak Netizen Kaget Dengan Keanehan Yang Ditemukan Dalam Video Ini. MENCENGANGKAN!!! Setelah Diulang, Banyak Netizen Kaget Dengan Keanehan Yang Ditemukan Dalam Video Ini. Reviewed by Unknown on 20.24 Rating: 5