Sambil Marah Pengusaha Tanya Mengapa Non Muslim Tak Bisa Masuk Surga, Ini Jawaban Dr Zakir Naik. Tolong di Share....



Forum Dr Zakir Naik mendadak sedikit tegang. Seseorang penanya yang mengakui entrepreneur Malaysia serta mempunyai banyak karyawan muslim dari beragam negara sebagian geram. Awalannya tidak terang kenapa ia sebagian geram. Tetapi saat di tanya oleh Dr Zakir Naik, apa pertanyaannya, barulah ia menerangkan tujuannya.

“Aku non muslim, telah lakukan banyak amal kebajikan. Bahkan juga menolong pembangunan masjid serta berbuat baik pada beberapa orang muslim. Kenapa engkau menyampaikan non muslim sepertiku tak dapat masuk surga? ”

Dr Zakir Naik lalu menjawab pertanyaan itu seperti berikut :

Saudara ini ajukan pertanyaan, kalau bila seseorang non muslim bersedekah dsb, apakah ia bakal masuk surga?

Saudara, bila kita ikuti ujian, umpamanya saya ujian ke perguruan tinggi, ada enam ujian yang perlu kuikuti : sains, matematika, bhs Inggris, bhs India, histori serta geografi, saya mesti lulus semua. Bila saya memperoleh nilai 100 dalam lima mata pelajaran namun dalam satu pelajaran, sains, saya memperoleh nilai 20, apakah saya bakal lulus? Saya bakal tidak berhasil.






Jadi sama dengan itu, kriteria untuk pergi ke surga yang pertama kau mesti mempunyai iman, lalu amal saleh, mengajak orang lain pada kebenaran serta memberikan nasehat orang lain supaya bersabar.

Kau mungkin saja orang yang baik, kau mungkin saja bersedekah dsb, namun bila kau tak miliki iman, bila kau tak beriman pada Tuhan yang Maha Esa, bila kau tak menyembah Sang Pencipta yang sejati, kau tidak berhasil dalam ujiannya.

Jadi supaya engkau lulus, kau mesti lulus dalam ke empat kriteria ini : iman pada Tuhan yang Maha Esa, janganlah menyembah berhala, tak beriman pada tuhan yang salah. Yang ke-2, lakukan amal kebaikan. Yang ketiga, mengajak orang lain dalam jalan kebenaran (dakwah). Yang ke empat, memberikan nasehat orang lain supaya bersabar.

Bila kau tak beriman pada Tuhan yang Maha Esa serta kau menyekutukanNya, jadi kau tak lulus dalam ujian akhirat. Kau tidak berhasil.


http://www.tarbiyah.net/2016/02/sambil-marah-pengusaha-tanya-mengapa.html
Sambil Marah Pengusaha Tanya Mengapa Non Muslim Tak Bisa Masuk Surga, Ini Jawaban Dr Zakir Naik. Tolong di Share.... Sambil Marah Pengusaha Tanya Mengapa Non Muslim Tak Bisa Masuk Surga, Ini Jawaban Dr Zakir Naik. Tolong di Share.... Reviewed by Unknown on 00.03 Rating: 5