Inalillahi, Waspadalah!!! Saat Ini Sudah 197 Bayi Teridentifikasi Terpapar Vaksin Palsu. Mohon di Sebarkan

vaksin

Sekurang-kurangnya, 197 bayi teridentifikasi terkena vaksin palsu. Hal semacam itu berdasar pada hasil penyelidikan Tim Satgas perlakuan vaksin palsu dari Bareskrim Polri.

 " Sekarang ini telah 197 bayi kita identifikasi disangka terkena vaksin palsu, " kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi serta Spesial Bareskrim Polri Brigjen Pol Agung Setya, Selasa (12/7/2016), seperti diambil Jawapos.

Lebih jauh Agung menyampaikan, 197 bayi yang tepapar vaksin palsu itu didapat dari klinik di bilangan Ciracas, Jakarta Timur. Klinik itu disangka punya bidan Monagu Elly Novita, tersangka masalah vaksin palsu.

Terlebih dulu, pada 30 Juni 2016, penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Spesial Bareskrim Polri temukan dari 294 balita di Ciracas yang diimunisasi pada th. 2016, 48 salah satunya sudah diimunisasi dengan memakai vaksin palsu. Penyelidikan kelanjutan temukan, jumlahnya bertambah jadi 197 balita.

Lantaran memperoleh vaksin palsu, 197 balita itu bakal diimunisasi lagi dengan memakai vaksin yang asli.

Sumber:Tarbiyah.net
Inalillahi, Waspadalah!!! Saat Ini Sudah 197 Bayi Teridentifikasi Terpapar Vaksin Palsu. Mohon di Sebarkan Inalillahi, Waspadalah!!!  Saat Ini Sudah 197 Bayi Teridentifikasi Terpapar Vaksin Palsu. Mohon di Sebarkan Reviewed by Unknown on 09.01 Rating: 5