10 Pemuda Yang Lecehkan Shalat Akhirnya Tertangkap. Tolong di Sebarkan...

10 pemuda lecehkan shalat (Facebook)

Beberapa waktu lalu, sosial media digemparkan dengan tingkah 10 pemuda. Lewat Facebook, mereka mengunggah adegan berpura-pura shalat. Yang miris, waktu sujud, salah seseorang pemuda yg tidak berbaju duduk jongkok di belakang “imam” sembari memegang pinggul.

Photo itu dinilai berbuat tidak etis shalat hingga banyak netizen geram. Yang lebih geram sudah pasti yaitu warga Madura lantaran di ketahui, 10 pemuda itu datang dari Kecamatan Karang Penang, Sampang.

Beberapa ulama tak tinggal diam. Mereka mencari jati diri 10 pemuda yang sudah meresahkan warga Madura itu.

Pada akhirnya, di ketahuilah jati diri 10 pemuda itu. Mereka yaitu Rusdiyant (17) dari Desa Karang Penang Oloh, Sulhan (17) dari Desa Karang Penang Oloh, Mahsus (20) dari Desa Karang Penang Oloh, Umam (16) dari Desa Karang Penang Oloh, Aliyanto (16) dari Desa Karang Penang Oloh, Umam (17) dari Desa Karang Penang Oloh, Fauzan (18) dari Desa Poreh, Hendri (18) dari Desa Poreh, Halili (19) dari Desa Karang Penang Onjur, serta Rizal (18) dari Desa Karang Penang.

Mujur, mereka tak diolah hukum. Tetapi sesudah tertangkap, mereka dibawa ke Pondok Pesantren Miftahun Ulum, Desa Karang Durin, Kecamatan Karang Penang, untuk disumpah supaya bertaubat serta lalu dibina. Terkecuali disaksikan beberapa ulama, sistem pertaubatan itu juga di hadiri kepala desa, tokoh orang-orang, polisi serta TNI.

10 pemuda yang melecehkan shalat diminta bertaubat (JPNN.com)

Sumber:Tarbiyah.net
10 Pemuda Yang Lecehkan Shalat Akhirnya Tertangkap. Tolong di Sebarkan... 10 Pemuda Yang Lecehkan Shalat Akhirnya Tertangkap. Tolong di Sebarkan... Reviewed by Unknown on 23.02 Rating: 5