SUBHANALLAH...!!!! BIKIN NANGIS!! Video Pengantin Pria Hadiahkan Mahar Surat Ar-Rahman Dengan Suara Yang Sangat Merdu. Inilah VIDEOnya.



Pemuda bernama Dodi Hidayatullah ini, lantunkan dengan merdu Surat Ar-Rahman sebagai hadiah mahar pernikahannya dengan Auliya Rahmi Fadhillah. Ke-2 pasangan ini, sama-sama penghafal Al Qur’an.

Pemilik dua akun Facebook Dodi Hidayatullah serta Dodi. Hidayatullahi ini, suaranya tidak kalah merdu dengan Fatih Seferagic, seseorang pemuda asal Amerika yang juga merdu suaranya waktu membaca Al Qur’an.

Dalam satu diantara video lain di Youtube, dengan diiringi nasyid ciptaannya sendiri serta dinyanyikannya sendiri, “Ikrar Cinta’, ia bercerita mengenai pernikahannya seperti berikut,

“1 Januari 2011, kubuktikan kalau cinta suci itu dengan mengkhitbah. Tanggal suci


pernikahan juga ditetapkan. Tiba waktunya ikatan suci itu diikrarkan, 2 Juni 2011. Kuikrarkan kalimah suci ini. QS. Ar-rahman jadi mahar bernilai. Usaha sembari kuliah serta Alhamdulillah istri hamil. Malaikat kecil kami Danish Ibadurrahman juga ada menghiasi hari-hari indah kami. ”

Serta berikut video Surat Ar-Rahman yang dilantunkannya waktu pernikahan :


sumber:http://www.kabarterdasyat.com/2016/04/subhanallah-bikin-nangis-video.html
SUBHANALLAH...!!!! BIKIN NANGIS!! Video Pengantin Pria Hadiahkan Mahar Surat Ar-Rahman Dengan Suara Yang Sangat Merdu. Inilah VIDEOnya. SUBHANALLAH...!!!! BIKIN NANGIS!! Video Pengantin Pria Hadiahkan Mahar Surat Ar-Rahman Dengan Suara Yang Sangat Merdu. Inilah VIDEOnya. Reviewed by Unknown on 10.10 Rating: 5