GEMPAR, Sumur di Mekkah yang 'Memuntahkan' Kembali Barang yang Telah Dilempar Kedalam Sumur, ANEH, Ini dia videonya...


Sekian waktu paling akhir terlihat satu sumur aneh yang ada di Daerah Mulai Makkah, Pasalnya sumur yang baru saja di buat itu selalu menolak barang yang dilemparkan ke dalamnya.

Momen Aneh Di Mekkah, Sumur Ini Selalu Tolak Barang Yang Dilempar Ke Dalamnya

Diduga, Sumur aneh yang diketahui ini yaitu satu percobaan untuk mengairi proyek rumah tentara Saudi yang akan berjaga di musim haji nantinya.

Mujur, Satu di antara pekerja proyek tak lupa untuk merekam momen aneh itu dengan video amatir menggunakan smartphone.

Mereka kebingungan saksikan fenomena


sumur aneh itu, Setiap saat sebagian pekerja menutupnya dengan pasir, jadi sumur itu akan memuntahkan semua pasir itu, dan benda apapun yang dimasukkan ke dalamnya, akan selalu tak di terima bahkan terbang ke udara.

Itu di sini video penampakan sumur aneh di Mekkah,

Subhanallah... Ini yaitu satu fenomena yang demikian langka dan tak kerap sekali kita jumpai. Semua berjalan tak lain tak tidaklah karena kuasa Allah SWT yang berkuasa atas langit, bumi dan diisi. bila menurut kalian artikel ini berguna tolong berbagi...

sumber:http://www.kabarterdasyat.com/2016/05/gempar-sumur-di-mekkah-yang-memuntahkan.html
GEMPAR, Sumur di Mekkah yang 'Memuntahkan' Kembali Barang yang Telah Dilempar Kedalam Sumur, ANEH, Ini dia videonya... GEMPAR, Sumur di Mekkah yang 'Memuntahkan' Kembali Barang yang Telah Dilempar Kedalam Sumur, ANEH, Ini dia videonya... Reviewed by Unknown on 04.03 Rating: 5