Banyak Pemuda Tak Dikenal Datang Ke Masjid Ini, Alasannya Bikin Warga Miris. Mohon Di Sebarkan...

main pokemon go di masjid

Masjid Baitul Jihad, Kemang Pratama, Bekasi, mendadak ramai. Beberapa pemuda tidak di kenal mendatangi masjid itu. Mengagetkan, sebab mereka bukanlah datang untuk shalat atau pengajian.

Beberapa pemuda itu datang malam-malam ke Masjid itu, beberapa waktu terakhir. Sesudah “diselidiki” nyatanya mereka datang ke Masjid dikarenakan game Pokemon Go. Hal semacam itu dituturkan Adhika Dirgantara lewat account Facebook pribadinya.

“Di selasar masjid malam ini diselingi beberapa orang 'asing' yang sliweran bolak-balik di seputaran masjid, tak umumnya. Nyatanya lagi pada cari pokemon. Masjid jadi ruang perang pokemon. Hedeh... Butuh nanem 'marbot' masalah pokemon sepertinya..., ” kata Andhika.

Belasan komentar menyikapi info dari Andhika itu. Achi Asri Sumarni mengakui, memanglah banyak Pokemon yang nampak di masjid.

“Aku juga tempo hari main Pokemon. Anehnya memang banyak nampak mesjid om hahaaaa.., ” kata Achi.

“Tempat umum (musium, masjid, sekolah dan lain-lain) jadi tempat PokeStop. Jadi tempat yang jadi PokeStop telah pastinya akan didatangi oleh beberapa trainer pokemon, ” lebih Faisal Rizal.


NgopiLebaran di selasar masjid malam ini diselingi orang2 'asing' yg sliweran bolak-balik diseputaran masjid, tidak biasanya.
Ternyata lagi pada nyari pokemon. Masjid jadi area perang pokemon. Hedeh...
Perlu nanem 'marbot' urusan pokemon kayaknya...
sumber:tarbiyah.net
Banyak Pemuda Tak Dikenal Datang Ke Masjid Ini, Alasannya Bikin Warga Miris. Mohon Di Sebarkan... Banyak Pemuda Tak Dikenal Datang Ke Masjid Ini, Alasannya Bikin Warga Miris. Mohon Di Sebarkan... Reviewed by Unknown on 18.53 Rating: 5