Subhanallah.. Jenazah Guru Tetap Utuh Meski Terkubur 35 Tahun Lamanya, Ternyata Semasa Hidupnya.. Mengejutkan!!


Jenazah utuh walau sudah terkubur sepanjang beberapa puluh th. mungkin saja adalah keajaiban. Masalah sejenis ini pasti begitu tidak sering berlangsung serta susah diketemukan. Kenyataannya, masalah ini betul-betul berlangsung.

Syamsudin sudah wafat 35 th. silam. Namun jenazahnya tetaplah utuh walau sudah dikubur beberapa puluh th..

Hal semacam itu di ketahui saat ada penggalian kuburan baru di samping Syamsudin. Sang penggali pendam bernama Siwul merasakan kain kafan Syamsudin masihlah utuh serta bersih, begitu halnya jasadnya.

Sepanjang hidupnya, Syamsudin di kenal sebagai guru ngaji di Desa Jebres, Solo, Jawa Tengah. Pria yang keseharian bekerja sebagai buruh tani sekalian guru ngaji itu di kenal khusyuk dalam melaksanakan ibadah.

 Meski cuma berprofesi guru ngaji dengan gaji tak seberapa, Syamsudin begitu tabah melakukan hidupnya. Bahkan juga ketiga anaknya ia berikan nafkah seadanya. Selain itu, Syamsudin juga di kenal begitu santun serta ramah pada tiap-tiap orang.

Apa yang dikerjakan Syamsudin sebagai tindak lanjut dari ajaran agama, seseorang yang di cintai Allah bukanlah orang kaya, tetapi orang ikhlas serta patuh beribadah. Oleh karena itu, Syamsudin pilih mengabdikan dianya sebagai guru ngaji di kampungnya.

Kepribadian almarhum yang baik itu makin dikagumi saat jenazahnya diketemukan masihlah utuh.

 (Sumber : dream. co. id)
Subhanallah.. Jenazah Guru Tetap Utuh Meski Terkubur 35 Tahun Lamanya, Ternyata Semasa Hidupnya.. Mengejutkan!! Subhanallah.. Jenazah Guru Tetap Utuh Meski Terkubur 35 Tahun Lamanya, Ternyata Semasa Hidupnya.. Mengejutkan!! Reviewed by Unknown on 19.41 Rating: 5