Wanita Yang Mengaku Dapat Wahyu Ini Akhirnya Bertaubat Dan Baca Syahadat, SUBHANALLAH... Tolong di Share...



Sri Hartati, wanita asal Pekalongan yang pernah menghebohkan umum lantaran mengakui memperoleh wahyu, pada akhirnya bertaubat.

Sri kembali membaca syahadat di Masjid Al Muktarom, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, selesai salat Jumat (10/6/2016). Prosesi pertaubatan itu di hadiri Forkompimda, salah satunya Bupati Pekalongan Sangat Antono, Kapolres Pekalongan AKBP Roy Ardhya Candra, Komunitas Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dalam prosesi pertaubatan itu, Sri Hartati serta suaminya mengatakan istighfar sejumlah tiga kali serta mengikrarkan kembali dua kalimat syahadat.

Sri Hartati juga menuliskan surat pernyataan penyesalan berkaitan ketidaksamaan kiblat dengan umat Islam.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Sri Hartati mengakui memperoleh wahyu. Berdasar pada wahyu yang ia klaim itu, Sri saat ini shalat menghadap ke timur. Wahyu yang diterimanya juga sudah dibukukan jadi 317 halaman.

sumber:tarbiyah.net
Wanita Yang Mengaku Dapat Wahyu Ini Akhirnya Bertaubat Dan Baca Syahadat, SUBHANALLAH... Tolong di Share... Wanita Yang Mengaku Dapat Wahyu Ini Akhirnya Bertaubat Dan Baca Syahadat, SUBHANALLAH... Tolong di Share... Reviewed by Unknown on 12.49 Rating: 5