Mewek! Pria Yang Duduki Patung Pahlawan Di Medan Akhirnya Ditangkap Koramil. Tolong di Share...



Ismed Banda (18) warga Desa Sumber Agung Bandar Betsy I, Nagori Tanjung Hataran, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun yang menempati patung Letda Sujono serta menguploadnya ke sosial media facebooknya diamankan oleh unit Koramil Pardagangan, Minggu (8/5/2016)

Pria yang cuma lulusan Sekolah Menengah Pertama ini diamankan di Desa Lamidur oleh unit Koramil sesudah lakukan pencarian sepanjang dua hari.

Menurut Komandan Koramil Pardagangan, Kapten Inf Aladi Siahaan yang ikut mengamankan pria ini mengemukakan kalau persoalan itu bakal mereka serahkan ke Polsek Pardagangan.


" Kita cuma mencari tahu kehadiran siapa yang ada pada photo itu, kemudian bakal kita serahkan ke Polisi, " katanya pada tribun medan

Ismed Banda waktu di ajak terlibat perbincangan mengemukakan kalau dianya di panggil oleh tokoh orang-orang lantaran tindakan fotonya yang menempati patung Letda Sujono.

 " Di panggil tadi sama orangtua di sini. Saya diantar orangtua saya ke sini, berikut ketemu sama bebrapa ayah ini, " ujarnya

Waktu di tanyakan apa arti dari bebrapa photo yang dia unggah itu, Ismed mengakui kalau hal itu yaitu untuk main-main saja serta lantaran ketidaktahuanya apa manfaat Tugu Letda Sujono itu.

 " Untuk seru-seruan saja bang, saya tidak paham siapa Letda Sujono serta patung-patung yang lain itu, " katanya.

Ismed mengemukakan kalau dianya menyesal lakukan hal itu serta berjanji akan tidak lakukan hal semacam itu lagi. " Ngak lagi bang. Nyesal saya, lantaran tidak paham saya maka dari itu saya menaiki patung itu, " katanya.

Waktu diperlihatkan sebagian photo semacam yang juga mengedar di sosial media, ia mengemukakan kalau bebrapa photo yang menempati patung itu tidaklah beberapa rekannya.

 " Ngak kenal saya siapa yang dalam photo itu, bukanlah kawan-kawan ku itu. Kurasa orang pendatang itu, " katanya.
Terlebih dulu juga mengedar bebrapa photo tiga anak remaja yang menempati serta memijak patung pahlawan di monumen Letda Sujono yang ada di Kabupaten Simalungun.

Photo tersebut di unggah account facebook punya Fani pada 26 April lantas mengenai perbuatan anak remaja yang berfoto dengan memijak patung pahlawan yang ada di Tugu Letda Sujono serta memohon anak remaja itu di tangkap.

 " sungguh tak miliki otak serta moral manusia seperti ini,.. MOHON DI SHARE AGAR MEREKA DI TANGKAP OLEH PIHAK YG BERWAJIB,. " catat Fani seperti diambil, Sabtu
Mewek! Pria Yang Duduki Patung Pahlawan Di Medan Akhirnya Ditangkap Koramil. Tolong di Share... Mewek! Pria Yang Duduki Patung Pahlawan Di Medan Akhirnya Ditangkap Koramil. Tolong di Share... Reviewed by Unknown on 11.35 Rating: 5